STIT BUSTANUL ARIFIN BENER MERIAH SEPAKATI KOLABORASI KKN 2023 IAIN TAKENGON

Redaksi | Selasa, 07 Feb 2023   08:05:59 WIB dibaca 269 x komentar 0  Liputan
STIT BUSTANUL ARIFIN BENER MERIAH SEPAKATI KOLABORASI KKN 2023 IAIN TAKENGON

Gambar : Ketua LPPM IAIN Takengon bersama panitia KKN Kolaboratif dan Ketua STIT Bustanul Arifin

IAIN Takengon melakukan audiensi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bustanul Arifin Kabupaten Bener Meriah. Pertemuan ini bertujuan untuk melakukan kolaborasi kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) antara kedua kampus tersebut.

Dr. Abidah, M.Pd bersama tim panitia KKN Kolaboratif IAIN Takengon mengatakan dengan kerjasama dan kolaborasi, maka diharapkan dapat menjadi wadah berbagi pengalaman dan sebagai upaya untuk menghasilkan dampak yang lebih besar bagi masyarakat.

“KKN Kolaboratif di Bener Meriah ini bekerjasama dengan STIT Bustanul Arifin. Nantinya mahasiswa IAIN Takengon dan STIT Bustanul Arifin akan bersama-sama melakukan Kuliah Kerja Nyata di Kecamatan Permata yang menjadi lokasi kegiatan berlangsung. Selain di Bener Meriah, IAIN Takengon juga berkolaborasi dengan kampus lainnya yaitu Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) Aceh Tengah dan STIT Syekh Saman Al-Hasan Gayo Lues”. Jelas Abidah selaku ketua LPPM IAIN Takengon.   

Audiensi ini disambut dengan positif oleh ketua STIT Bustanul Arifin Bener Meriah, Yusrol Hana, S.Pd., M.H.I. Ia mengucapkan terimakasi atas tawaran IAIN Takengon yang mengajak berkolaborasi dalam kegiatan KKN ini.

“Kami berharao mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan keilmuan dan pengabdian mahasiswa kepada masyarakat.” Ungkapnya pada kegiatan audiensi tersebut.   


Lihat Video: