Syarat dan Ketentuan

Harap Anda membaca Syarat dan Ketentuan ini dengan sebaik-baiknya.

Syarat dan Ketentuan dalam halaman ini mengikat kepada pengunjung dan pengguna situs LPPM IAIN Takengon https://lppm.iaintakengon.id untuk tunduk dan patuh atas apa yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola situs.

Pada saat mengunjungi dan/atau menggunakan situs https://lppm.iaintakengon.id  maka baik pengunjung maupun pengguna sudah memahami dan menyepakati semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini :

  1. Wajib meneliti dan mencermati segala informasi mengenai kampanye penggalangan dana yang dimuat di dalam situs sebelum memberikan bantuan.
  2. Tidak memberikan informasi tambahan yang palsu dan/atau menyesatkan atas segala halaman, tautan, dan berbagai bentuk media lainnya di situs https://lppm.iaintakengon.id

Anda dilarang untuk memuat atau meneruskan melalui Situs Pesantren Maqamam Mahmuda, komentar, materi, dan atau hal lainnya yang :

  1. Merusak, melumpuhkan, membebani atau mengganggu server atau jaringan situs LPPM IAIN Takengon;
  2. Mengakses layanan, user accounts, sistem komputer atau jaringan secara tidak sah, dengan cara hacking, password mining atau cara lainnya;
  3. Mengandung virus atau kode komputer lainnya, file atau program yang dapat mengganggu merusak atau membatasi fungsi dari software atau hardware komputer atau peralatan komunikasi, atau menggunakan komputer atau jaringan komputer yang tidak sah.
  4. Administrator situs LPPM IAIN Takengon berhak melakukan penghapusan account jika Anda melakukan tindakan yang dinilai dapat membahayakan sistem situs https://lppm.iaintakengon.id dan atau menggunakan fasilitas situs https://lppm.iaintakengon.id  yang dinilai menganggu kepentingan bersama,
  5. Kami (pengelola situs LPPM IAIN Takengon) tidak bertanggung jawab atas segala masalah yang mungkin timbul akibat dilanggarnya kesepakatan ini.

Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu, setiap perubahan ketentuan akan diinformasikan secara resmi melalui situs LPPM IAIN Takengon https://lppm.iaintakengon.id



Foto Dokumentasi

  • 005.jpg
    LPPM Rabu, 23 Jun 2021 261
    Terdapat 3 Slide Foto

  • 003.jpg
    KPM Rabu, 23 Jun 2021 258
    Terdapat 1 Slide Foto